Sejarah Awal ornithopter yang
Yang ornithopters pertama yang mampu terbang dibangun di Perancis. Pada 1858 Model Pierre Jullien melayang empat puluh meter diperkirakan. [3] Gustave Trouvé 's Model 1870 terbang jarak 70 meter dalam sebuah demonstrasi untuk Akademi Ilmu Pengetahuan Perancis. Sayap itu mengepak-ngepak dengan mesiu biaya mengaktifkan tabung Bourdon . Jobert pada tahun 1871 menggunakan karet gelanguntuk daya burung model kecil. Alphonse Penaud , Abel Hureau de Villeneuve , Victor Tatin , juga membuat karet bertenaga ornithopters selama 1870-an. Tatin yang ornithopter (sekarang di US Air & Space Museum) adalah mungkin yang pertama untuk menggunakan torsi aktif dari sayap, dan tampaknya itu menjabat sebagai dasar untuk mainan komersial yang ditawarkan oleh Pichancourt c. 1889.
Dari tahun 1884 pada, Lawrence Hargrave dibangun puluhan ornithopters didukung oleh karet gelang, mata air, uap , atau udara tekan . Dia memperkenalkan penggunaan sayap mengepakkan kecil yang menyediakan dorongan untuk sayap tetap yang lebih besar. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk pengurangan gigi, sehingga menyederhanakan konstruksi. Pada 1930, Alexander Lippisch dan NSFK di Jerman dibangun dan berhasil terbang serangkaian ornithopters pembakaran internal didukung menggunakan desain keseluruhan yang sama, dengan perbaikan aerodinamis yang dihasilkan dari penelitian metodis.
Erich von Holst juga bekerja di tahun 1930-an, mencapai efisiensi besar dan realisme dalam karyanya dengan ornithopters didukung oleh karet gelang. Ini termasuk mungkin keberhasilan pertama dari sebuah ornithopter dengan sayap lentur, dimaksudkan untuk lebih dekat meniru aksi sayap lipat burung meskipun tidak benar rentang sayap variabel seperti burung memiliki.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar