Sabtu

Draganflyer X6: RC helikopter yang bisa membawa kamera digital atau camcorder


DraganFlyer X6 adalah sebuah remote control helikopter yang didisain untuk bisa membawa kamera digital maupun kamera video.
Dengan kemampuannya untuk terbang sampai kecepatan 50 km/ jam, helikopter ini bisa digunakan untuk beberapa jenis kamera digital mulai dari kamera digital biasa sampai kamera untuk melacak panas tubuh (thermal infrared) tetapi untuk jenis/ modelnya sendiri harus sesuai dengan yang ada di daftar mereka.



DraganFlyer X6 juga telah dilengkapi dengan GPS serta kamera internal yang digunakan dengan kacamata video apabila kita ingin melihat secara langsung pada saat helikopter ini sedang terbang.
Sedangkan untuk pengaktifan kamera digital, pada bagian remotenya telah disediakan 2 tombol yaitu tombol untuk mengambil foto serta tombol untuk melakukan Zoom In/ Out.
Remote controlnya juga terdapat sebuah layar sentuh OLED yang menampilkan berbagai macam informasi.
Penggunaan DraganFlyer X6 ini bisa bermacam-macam mlai dari pengambilan foto untuk keperluan survei sampai keperluan militer makanya tidak heran bila tas untuk membawa helikopter ini juga sudah distandarisasi dengan standar militer (military grade).
Tertarik?? Siapkan saja uang sekitar Rp. 150.000.000. :D


Sumber berita
Draganflyer X6: miniature helicopter designed to carry wireless video cameras and still cameras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar